2009/03/23

IdyWild

Kehilangan seseorang yang disayangi memang cukup berat. Tapi pasti ada alasan yang sangat tepat karena melakukan hal itu. Kau pergi tinggalkanku disini saat aku kehilangan teman2ku, awalnya aku bisa bahagia karena aku masih memiliki mu untuk berbagi bersama walupun tidak sepenuhnya. Aku masih bisa melihat tawa mu dan senyum mu walaupun bukan untukku tapi aku bahagia dan senang bisa dekat dengan mu. Kau slalu berdiri sendiri mencoba tak bergantung dengan orang lain dan membuktikan pada orang bahwa kau bisa lakukan sendiri tanpa bantuan siapa2, karena kau tak mudah lagi percaya orang lain selain dirimu. Kau coba untuk memudahkan hidupmu padahal segunung masalah dan tanggung jawab harus kau selesaikan sendiri. Kau berjalan seakan tak ada yang terjadi dengan mu, orangpun takkan menyadarinya bahwa kau sedang bersengketa dengan perasaanmu sendiri.

Tak kau hiraukan bagaimana tersiksanya lahirmu dengan perjuangan yg kau lakukan namun batin tetap ingin lakukan keinginannya, kadang ia pikir kenapa ada malam buat menghalangi jalanmu kenapa ada letih karena kau ingin melanjutkan jalanmu yang masih banyak diselesaikan. Tetap kau berjalan tanpa alasan apapun. Bahkan kadang kau lupa seseorang buat menyayangimu, dia yang hanya memikirkan perasaannya saja dan slalu berfikir kau tak menghiraukan nya. Hanya dirimu yang bisa lakukan semuanya, kau berusaha buat lakukan terbaik.


to be countinued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar apa ajah...
so enjoyed